Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Gemasi Belajar

Pendaftaran Program Gemasi Belajar masih dibuka ayo daftarkan dirimu melalui sms dengan format Nama_NPM_Matkul pilihan kamu kirim ke 08984865654 (Muqita). Mari belajar bersama-sama :).

Gemasi Unpad

Satu bulan yang lalu Gemasi mengadakan survei mata kuliah yang paling sulit dipelajari kepada mahasiswa sastra Inggris. Dari hari survei tersebut, kami memperoleh tiga mata kuliah yang paling banyak disebut oleh Gemasian yaitu Phonetic & Phonology, Intermediate Grammar, dan Further Studies in Prose. Menanggapi hasil survei tersebut, Gemasi akan mengadakan program bernama Gemasi Belajar. Dalam program ini, kami akan menyelenggarakan kelas tiga mata kuliah tersebut. Setiap kelas akan ada tutor mahasiswa yang akan membantu teman-teman Gemasian dalam memahami mata kuliah tersebut.

Ayo tunggu apa lagi, jika kamu kebingungan dengan salah satu mata kuliah di atas, mari bergabung dengan kami. Lebih baik menyelesaikan kebingungan itu bersama daripada sendiri, bukan? Silahkan daftarkan dirimu melalui sms dengan format Nama_NPM_Matkul pilihan kamu kirim ke 08984865654 (Muqita). Mari belajar bersama-sama :).

gb3

View original post

Leave a comment

Information

This entry was posted on May 23, 2015 by in Berita.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives