Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Gemasi’s is Reborn!

“Fawkes is a phoenix, Harry. Phoenixes burst into flame when it is time for them to die and are reborn from the ashes.”
J.K. Rowling, Harry Potter and the Chamber of Secrets

Howdy Gemasian. Akhirnya saat-saat yang dinanti tiba juga. Website Gemasi sekarang secara resmi lahir kembali. Kami pindah dari gemasi.wordpress.com ke gemasi.fib.unpad.ac.id. Sebenarnya, Gemasi pernah memiliki website di domain unpad, tetapi akibat peraturan baru dari rektorat, Gemasi harus mengurus ulang berkas dan persyaratan dalam waktu yang cukup lama sehingga kemarin untuk sementara kita menggunakan domain di wordpress.

Akhirnya, berkat kerja keras seluruh pengurus, Gemasi bisa kembali menggunakan domain unpad.ac.id. Kami juga berterima kasih kepada Muhamad Noor Rizal, alumni sastra Inggris 2009, yang terus memberikan saran dan dukungan pada tim Medkominfo Gemasi untuk segera membuat domain di unpad.ac.id.

Dengan menggunakan domain baru ini, kami berharap kualitas serta frekuensi postingan akan semakin meningkat sehingga akan meningkatkan publikasi dan jalannya informasi di lingkungan sastra Inggris. Apalagi di jaman sekarang, tidaklah sulit bagi gemasian untuk membuka website dari laptop ataupun smartphonenya. Website gemasi juga akan terus dipantau oleh tim UPT Teknologi Informasi Universitas Padjadjaran secara berkala sehingga membuat Gemasi tidak akan lalai dalam mengurus website baru ini.

Kami juga ingin mengumumkan bahwa Gemasian tidak hanya dapat menghubungi kami melalui facebook dan twitter saja, tetapi juga bisa melalui line, path, instagram, dan email. Untuk informasi lebih jelas, klik disini.

Ada juga fitur baru dalam website ini yaitu, What You Need? Disini kamu bisa mencurahkan masalah kamu selama kuliah di sastra Inggris, bisa masalah akademik, sosial, finansial, fasilitas, dll. Pokoknya, kami akan mencoba membantu apa yang kamu butuhkan deh. Ayo tunggu apalagi, klik disini.

Semoga website Gemasi ini akan menjadi pilar utama yang menyokong semua informasi yang masuk-keluar di lingkungan sastra Inggris FIB Unpad. Amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 30, 2015 by in Berita.

Navigation

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: