Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Jadwal Sidang Untuk Bulan Juni 2015

Kami memberitahukan Ujian Sidang Skripsi dan Ujian Sidang Konfrehensif  akan diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 30 Juni 2015, mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 di Ruang Sidang Besar Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran.
Pendaftaran  untuk mengikuti ujian sidang tersebut dapat dilakukan secara online ke english.fib.unpad.ac.id mulai dari sekarang sampai tanggal  23 Juni 2015, bagi mahasiswa yang sudah melakukan pendaftaran online diharapkan daftar ulang dan membawa persyaratan sidang ke kantor Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Gedung A Lt.3 setiap hari kerja, sampai dengan tanggal  23 Juni 2015. Informasi perihal persyaratan pendaftarannya dapat diperoleh di Kantor Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Gedung A Lt.3 Unpad dengan menghubungi liaison Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Unpad (Ibu Herna atau Bapak Aldy).

Leave a comment

Information

This entry was posted on May 21, 2015 by in Berita and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives