Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Profil Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo.
Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini.

Gemasi merupakan organisasi tertua kedua di Fakultas Sastra. Kata “gelanggang” sendiri terinspirasi dari organisasi tertua di Fakultas Sastra, yaitu Gelanggang (Sastra Indonesia). Gemasi merupakan wadah untuk seluruh mahasiswa/i sarjana Sastra Inggris, baik di bidang akademis maupun di bidang nonakademis.

Dengan jumlah anggota mencapai kurang lebih 886 orang, berdasarkan data mahasiswa aktif tanggal…. Gemasi mempunyai berbagai kegiatan yang positif baik dalam lingkungan Sastra Inggris maupun di luar Sastra Inggris, diantaranya Gates, Duren Cup, dan English Days.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: