Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Gemasi

Berikut adalah informasi yang ingin disampaikan oleh Majelis Perwakilan Anggota Gemasi yang berupa Rancangan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Gemasi. Terlampir dengan tulisan ini rancangan tersebut beserta AD/ART yang sedang berlaku.

Rancangan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga

Anggaran Dasar

Anggaran Rumah Tangga

3 comments on “Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Gemasi

  1. Ari Adipurwawidjana
    September 28, 2012

    Rancangan AD/ART ini banyak menggunakan istilah dan frase yang ambigu, abstrak, dan definisinya yang tidak disediakan dalam Anggarannya sendiri. AD/ART ini pun mencakup hal-hal yang tidak diperlukan karena tidak medefinisikan organisasinya (i.e. sifat, tahun didirikan). AD/ART ini tidak membedakan AD dari ART. Jika organisasi ini dianggap penting, selayaknya rancangan AD dan ART dibahas dalam sebuah rapat kerja.

  2. Ari Adipurwawidjana
    September 28, 2012

    sebelum menggunakan istilah secara sembrono, sebaiknya lihat dulu definisinya, seperti http://en.wikipedia.org/wiki/Presidium … jangan mendasarkan kepentingan bersama dengan merekat salin (dengan sedikit modifikasi) dari rancangan sebelumnya yang rekat salin (dengan sedikit modifikasi) dari AD/ART BEM FASA yang dirancang dengan kepala di awang-awang dan bahasa di selokan.

  3. Nadia Ilma Nurwulanti
    October 7, 2012

    Terimakasih banyak untuk yang berbaik hati membaca dan memberi komentarnya pada rancangan AD/ART ini. Pastinya rancangan ini memiliki banyak kekurangan walaupun telah sama-sama dibahas dalam rapat kerja pertama saat rancangan ini dibuat. Besar harapan saya sebagai anggota yang peduli akan Gemasi untuk dapat mewujudkan Gemasi menjadi organisasi yang baik dengan landasan yang baik pula. Namun itu semua tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari anggota yang lain yang mungkin masih memiliki kepedulian yang sama terhadap Gemasi. Semoga tidak berhenti sampai di sini, segala usaha yang telah dilakukan oleh segenap rekan demi mewujudkan Gemasi menjadi organisasi yang baik sesuai dengan apa yang diinginkan rekan-rekan.

    Notes: terdapat kesalahan penulisan di bagian akhir, “Forum Anggota Mahasiswa Sastra Inggris” seharusnya “Majelis Perwakilan Anggota Gemasi” disebabkan oleh banyaknya usulan nama pada saat itu dan lupa edit.šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 27, 2012 by in Berita and tagged , , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar ā€œnongkrong barengā€. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: