Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Revitalisasi Perpustakaan Sastra Inggris

Diawali dari undangan yang ditulis di Facebook Note Pak Ari,  akhirnya pada hari Jumat, 16 Desember 2011 kemarin, bertempat di Department of English Resource Center for Linguistic Research and Literary Studies atau singkatnya Perpustakaan Sastra Inggris yang berada di gedung B, dibentuklah perkumpulan mahasiswa-mahasiswa yang ingin menjadi pustakawan perpus Sastra Inggris yang nanti kedepannya akan mengelola perpus tersebut.

Pengarahan untuk mengelola perpustakaan

Pengarahan untuk mengelola perpustakaan

Agenda yang dibicarakan selama rapat kemarin antara lain adalah rencana pengelolaan perpus secara kolektif, karena beberapa tahun belakangan ini Perpus Sastra Inggris tidak beroperasi sebagaimana mestinya. Selain itu, Pak Ari juga membahas tentang sejarah perpus dan beberapa permasalahan yang dihadapi selama perpus ini berdiri.

Maka dari itu, dengan terbentuknya pustawakan Perpus Sastra Inggris, diharapkan ada langkah-langkah yang dapat dilakukan, antara lain dengan perbaikan fisik perpus sehingga lebih rapi dan menarik untuk dikunjungi. Hal lainnya yaitu pengkategorisasian ulang untuk semua buku koleksi perpus, dimana sudah dikerjakan sampai saat ini oleh beberapa pustakawan.

Nah, bagi kalian yang masih ingin dan berminat untuk bergabung menjadi pustakawan Perpus Sastra Inggris, tinggal datang saja ke rapat berikutnya yang nanti akan diinformasikan lebih lanjut. Your concern will be the benefit for us all. :)

Menyusun buku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 20, 2011 by in Kegiatan and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: