Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Bikin Kelompok Teater Sastra Inggris, Yuk!

Untuk meramaikan kembali kegiatan kemahasiswaan di Sastra Inggris, Gemasi mengadakan “Gathering Days” yang merupakan tempat untuk berdiskusi bersama-sama untuk membentuk kegiatan-kegiatan di kampus. Agenda pertama dari Gathering Days ini adalah pembentukan sanggar/pelatihan teater Sastra Inggris. FYI, sebelumnya Gemasi telah mengadakan survey terlebih dahulu mengenai kegiatan apa saja yang ingin diadakan di Sastra Inggris, dan teater merupakan kegiatan yang diminati kedua paling banyak di Sastra Inggris dibawah komunitas musik Sastra Inggris.

Diskusi pembentukan sanggar/pelatihan teater Sastra Inggris

Diskusi yang diadakan pada tanggal 30 November 2011 yang lalu ini dihadiri oleh sekitar delapan orang. Perbincangannya cukup menarik, seperti ingin diadakannya theater camp selama dua minggu. Disana rencananya akan diadakan pelatihan dasar teater, seperti latihan olah vokal, olah tubuh, dan bangun ruang. Juga ada rencana untuk membuat pementasan untuk menarik peserta sanggar teater ini. Juga ada gagasan untuk mengintegrasikan pembentukan sanggar ini melalui tugas akhir mata kuliah Introduction to Drama yang sedang dijalani oleh mahasiswa Sastra Inggris pengutamaan Sastra.

Konsepnya memang belum terlalu matang. Maka dari itu, Gemasi akan mencoba membuat kegiatan diskusi lagi. Just keep in touch!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 8, 2011 by in Kegiatan and tagged , , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: