Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

The Fantastically Fun Fleet Feet 2011!

Rangkaian GATES (Gemasi’s Annual Threshold Educational Session) 2011 akhirnya sampai di sesi terakhir yaitu sesi ke-3, pada hari Sabtu, 3 Desember 2011 kemarin. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini konsepnya sedikit berbeda, yaitu semacam petualangan mengelilingi kampus Unpad Jatinangor, terinspirasi dari salah satu TV Show yaitu The Amazing Race. Dan nama Fleet Feet sendiri diambil dari sepatu milik Percy Jackson.

Peserta dikumpulkan pukul 13.00 WIB di lapangan merah Unpad yang menjadi garis start Fleet Feet. Peserta dibagi menjadi 11 kelompok, dimana setiap kelompok terdiri dari 2-3 orang. Sebelum petualangan dimulai, ada sesi foto-foto dulu loh buat setiap kelompok :p

Akhirnya pukul 13.30 Fleet Feet resmi dimulai. Masing-masing kelompok langsung sibuk berpencar ke seluruh penjuru Unpad untuk mendapatkan check point tertinggi, mengingat hanya diberi waktu selama 5 jam untuk menyelesaikan maksimal 20 pos.

Pos-posnya sendiri terbagi menjadi 10 pos utama dan 10 pos bayangan yang berisi berbagai macam “tantangan”, mulai dari berfoto ria dengan stocking di kepala, hangman, bikin puisi, menerjemahkan puisi, dan berbagai pos seru lainnya. Selain itu, ada juga leisure post yang berisi makanan. Tetapi, makanan disini tidak gratis, karena peserta harus menukarkan poin yang mereka dapatkan untuk mendapatkan makanan. Kebayang kan serunya gimana?

Tidak terasa, langit sudah gelap dan adzan maghrib pun berkumandang. Pertanda petualangan para peserta harus disudahi, dan harus kembali ke garis finish, yaitu Fakultas Sastra. Setelah shalat maghrib, dinyalakan api unggun dan makan malam bersama seluruh panitia dan peserta.

Tibalah saatnya pengumuman pemenang Fleet Feet 2011. Juara 3 dimenangkan oleh kelompok 9, juara 2 ditempati kelompok 5, dan yang berhasil menjadi juara 1 adalah kelompok 6. Salute! Hadiah untuk para pemenang? Three boxes full of snacks dan piñata (yang susah banget buat dibuka)😀

Sudah hampir pukul 8 malam, akhirnya acara pun ditutup dengan pemberian hadiah untuk juara 1 dan pembagian slayer Gemasi bagi seluruh partisipan Fleet Feet 2011.

A special gift for the 1st winner

Pembagian slayer Gemasi

Overall, that was a very hilarious event. Tidak ada batasan angkatan, semua bergabung menjadi satu. Menyelesaikan petulangan dengan kerja sama, meskipun beberapa ada yang baru saling kenal.

Selamat untuk panitia GATES 2011 yang sudah sukses mengadakan rangkaian acara ini sejak bulan Agustus lalu. Semoga bisa terus membuat acara-acara untuk seluruh warga Sastra Inggris, dengan kepanitiaan yang terdiri dari seluruh angkatan. Terima kasih juga ditujukan untuk seluruh peserta yang sudah mau mengorbankan hari Sabtu & malam minggunya bercapek-capek ria keliling kampus, semoga menjadi pengalaman yang tidak terlupakan!😀

Gemasian, rock n roll!! \m/

Gemasian!

Foto: PubDok GATES 2011 dan @dellacoddle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 5, 2011 by in Berita, Kegiatan and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: