Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Diskusi Belajar Menulis Essay

Sabtu, 19 November 2011 kemarin, Gemasi mengadakan diskusi belajar yang merupakan salah satu program kerja di periode kepengurusan 2011-2012 ini.

Mengingat banyaknya angkatan 2011 yang masih bingung dan ingin belajar bagaimana membuat sebuah essay, akhirnya dengan bimbingan Mohamad Noor Rizal (2009), diskusi belajar kemarin berjalan dengan lancar dari pukul 10 pagi sampai pukul 2 siang. Sayangnya, banyak Gemasian yang sebenernya ingin ikut serta dalam diskusi belajar ini, namun banyak yang berhalangan.

Nah, untuk kalian yang tidak bisa ikut kemarin, jangan khawatir. Gemasi akan mengadakan diskusi belajar seperti ini lagi, dengan sistem on-demand (sesuai dengan permintaan dari Gemasian sendiri). Jika memang ada yang meminta, pasti akan dibikin kembali diskusi belajarnya. Sebagai tambahan, diskusi ini tidak membatasi angkatan, dan kita semua bisa membahas mengenai seluruh mata kuliah.  So, please do not hesitate to ask about the English Discussion Club. You can mention our twitter: @GemasiUnpad, post a wall on our facebook page: Facebook Gemasi Unpad, or contact our CP: Upil (08998770738).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 20, 2011 by in Berita, Kegiatan and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: