Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

A marvelous project by the class of 2011 called “E!”

Every moment and every event of every man’s life on earth plants something in his soul. – Thomas Merton

Hari Rabu, 16 November 2011 kemarin mungkin merupakan hari yang tidak terlupakan terutama untuk angkatan 2011. Karena pada hari itu adalah hari diselenggarakannya acara “E!” (English-Eleven-Event) yang merupakan salah satu proyek dari Gates 2011.

Blue Stage saat E! akan dimulai

Acara yang bertempat di Blue Stage Fakultas Sastra Unpad ini dimulai sekitar pukul 4 sore, dan dibuka oleh dua MC yang kompak yaitu Anjani Pramudiasti (2010) dan Rian Antono (2011). Salah satu aspek spesial dari acara ini adalah adanya penampilan-penampilan dari setiap kelas angkatan 2011, yaitu penampilan dari kelas A (pantomim), lalu kelas B (akustik), kelas C (kabaret), kelas F (accapela), kelas E (akustik), kelas D (cheerleading), dan kelas G (band). Sungguh, banyak sekali bakat terpendam yang ditampilkan oleh teman-teman 2011 ini. Salut!

Duo MC, Anjani dan Rian

Pantomim Kelas A

Kabaret kelas C

Lalu acara lain yang gak kalah serunya di E! kemarin adalah Dosen Awards, dimana angkatan 2011 memilih sendiri dosen-dosen siapa saja yang pantas mendapatkan awards tersebut. And eventually, the awards went to Bapak Taufiq Hanafi sebagai dosen terganteng, tergaul, terkeren, dan termodis. Woohoo, ternyata Bapak Taufiq sukses memborong 4 dari 6 awards yang ada! And did you know? Ternyata Beliau nervous loh saat diminta untuk menyampaikan sepatah-dua patah kata atas kemenangannya :p

Selanjutnya awards sebagai dosen ter-‘kepo’ dimenangkan oleh Bapak Randy Ridwansyah, yang bilang bahwa “I don’t even know what ‘kepo’ is, this is wrong, but thank you.” Hahaha. Dan award terakhir yaitu dosen tercantik dimenangkan oleh Ibu Susi Yuliawati, namun sayang beliau berhalangan hadir pada malam itu. But overall, Mr. Taufiq dan Mr. Randy successfully turned out to be the most famous celebrities in town that night! Seriously, hal ini terbukti karena banyak sekali kaum hawa yang minta foto bareng dengan merekašŸ˜€

The Lecturers

Dan yang gak boleh dilupakan adalah penampilan dari para bintang tamu, yaitu pengamen terkenal di Jatinangor, Bapak Reza, band para dosen yaitu Jontor band, juga ada band Diskusi Ilmiah, Baloonatics, Die AnfƤnger, The Mahad, DM project (feat. Nanda), dan ditutup oleh Saturday Night Karaoke. Kehadiran mereka benar-benar memanaskan suasana Blue Stage, karena meskipun sempat turun hujan rintik-rintik tapi para penonton tidak meninggalkan panggung karena ingin menyaksikan penampilan dari mereka yang super keren! Acara pun ditutup sekitar pukul 21.30.

Bapak Reza, pengamen terkenal di Jatinangor

Bapak Rasus Budhyono, the Jontor Band

Akhir kata, selamat untuk teman-teman Sastra Inggris 2011 yang telah sukses membuat event angkatan. Tetaplah membuat acara-acara lain sehingga gema Sastra Inggris semakin terdengar baik di dalam maupun di luar Unpad.

E! was GREAT! Salute!

Notes: Untuk foto-foto lebih lengkapnya, bisa dilihat disini >>Ā http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2739632537110.2153398.1446322460&type=1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 18, 2011 by in Berita, Kegiatan and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar ā€œnongkrong barengā€. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: