Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

English Day with Children

Beberapa hari yang lalu, Gemasi mendapatkan undangan untuk menjadi pengajar di kegiatan “English Day with Children” yang diselenggarakan oleh Peduli Anak Bangsa (Pena Bangsa) yang merupakan semacam UKM untuk pengabdian kepada masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran. Karena materi yang akan mereka ajarkan pada waktu itu adalah Bahasa Inggris, maka mereka mengundang teman-teman dari Sastra Inggris melalui pengurus Gemasi untuk mengirimkan pengajar.

English Day with Children

English Day with Children

Acaranya sendiri dilaksanakan hari Minggu tanggal 13 November 2011 mulai pukul 9.30 di Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Karena tenaga pengajar yang dibutuhkan hanya sedikit dan waktu acaranya sudah dekat, pengurus Gemasi memutuskan untuk mengirimkan pengajar dari jajaran pengurus saja.

Peserta English Day with Children ini terdiri mulai dari siswa SD kelas 1 sampai SMP kelas 9. Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Pena Bangsa dan Gemasi. Agar suasana belajar tidak membosankan, materi pembelajaran dikemas secara fun and educative. Sehingga setelah pembukaan, kita semua menonton film Winnie the Pooh terlebih dahulu. Setelahnya, baru para siswa tersebut diajak untuk membahas film tersebut sambil belajar Bahasa Inggris dan tentu saja sambil bermain.

Penyampaian materi berlajar berakhir pada pukul 12, dilanjutkan dengan penutupan dan penyerahan sertifikat kepada para pengajar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 14, 2011 by in Berita, Kunjungan and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: