Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

It’s Papertoy Time!

Congrats buat tim futsal Sastra Inggris yang sudah lolos babak knock-out pertama mengalahkan tim futsal Biologi dengan skor 6-3. Untuk melihat live report yang Tim Media dan Informasi dari Gemasi siarkan, kamu bisa lihat di akun twitter Gemasi di @GemasiUnpad.

Untuk menambah semangat tim futsal kita, ayo bikin papertoy-nya! Caranya, kamu bisa download terlebih dahulu pola yang kita sediakan. Untuk mendownload, tinggal klik link (atau klik kanan > save link) dibawah ini:

Setelah didownload, cetak (disarankan memakai kertas glossy) dan gunting pola tersebut, lalu rekatkan sesuai petunjuk. Tersedia juga papertoy Gemasian yang sedang memakai kaos Gemasi. Kaos tersebut didesain oleh @hi_luk. Bagi yang masih kesulitan untuk membuatnya, sila bertanya lewat email, Facebook, Twitter atau ketemu langsung dengan pengurus Gemasi.

Pola papertoy-nya diambil dari sikojo.com karya Sal Azad. Bagi yang sudah mengunduh dan membuatnya, ayo share dengan seluruh Gemasian dengan cara kirim fotonya via e-mail gemasi@ymail.com atau pasang di wall Gemasi Fan Page. Selamat berkreasi! The sky’s the limit!

3 comments on “It’s Papertoy Time!

  1. Wahyu ekaa
    October 19, 2011

    Wah bagus ya telinganya

  2. Pingback: Pengalaman Mengikuti Program PKM « Gemasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 19, 2011 by in Ekspresi and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: