Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

The New Leader

Minggu demi minggu telah berlalu, dan berbagai macam acara telah dilaksanakan, namun, semua yang ada permulaian, pasti akan berakhir. Begitu pula dengan Gates Sesi 2 ini, acara yang dimulai tanggal 14 September ini berakhir pada hari selasa tanggal 27 September.

Di penghujung acara ini, telah terpilih seorang ketua angkatan Sastra Inggris 2011. Pemilihan berlangsung ketat, karena dari 10 calon, terseleksi hingga hanya 3 orang. Dari 3 orang tersebut, diseleksi lagi dengan cara melakukan debat antar calon ketua. Debat tersebut mengangkat masalah klasik yang terjadi di angkatan, dan mereka diminta memberikan solusi atas masalah tersebut. Lalu, siapakah yang berhasil mendapatkan jabatan seumur hidup tersebut?

Ketua Angkatan Sastra Inggris 2011

Tepuk tangan untuk Adrianita! Seorang gadis dengan watak keibuan ini berhasil meraih jabatan yang sangat bertanggung jawab ini. Sebagai tugas pertama Adrianita, dia beserta seluruh rekan – rekan 2011 diminta untuk menggelar sebuah acara. Acara apakah yang akan digelar oleh Adrianita Cs? Apakah akan sesukses acara-acara yang telah diselenggarakan oleh angkatan-angkatan sebelumnya? Kita tunggu acara seru mereka!

Ditulis oleh: R.M. Suryokusumo | @donatooo

2 comments on “The New Leader

  1. Resa
    October 11, 2011

    Ralat, ketua jurusan sastra inggris unpad tahun 2011 itu ibu Erlina..mustinya ketua angkatan sastra inggris 2011 aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 6, 2011 by in Berita, Kegiatan and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: