Gemasi Unpad

Kami sudah pindah. Silahkan kunjungi gemasi.fib.unpad.ac.id

Kepedulian Pengurus = Kepedulian Gemasian?

Tanggal 24 September 2011 kemarin, Gemasi (Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris) Universitas Padjadjaran mengadakan open recruitment (oprec) untuk kepengurusan periode 2011-2012 yang diselenggarakan di Kesekretariatan Gemasi. Dengan agenda utama yaitu interview calon pengurus, acara dimulai sekitar pukul 10.30 wib. Mungkin sebagian besar calon pengurus mengira bahwa akan terjadi interview yang serius serta menegangkan, namun nyatanya, interview berlangsung 180 derajat dari prediksi, dimana semua berlangsung secara santai dan menyenangkan.

Dari sekitar 20-30 orang yang mendaftar sebagai pengurus, hanya sedikit yang nantinya akan diterima resmi sebagai pengurus Gemasi periode 2011-2012. Namun, hal ini seharusnya tidak menjadi masalah yang perlu dibesar-besarkan. Bukan berarti yang tidak diterima menjadi pengurus tidak boleh ikut memberikan sumbangsihnya kepada Gemasi, kan? Terutama dalam tim media nyata dan media maya, yang sebenarnya membutuhkan ide-ide dari kalian para Gemasian. Dengan banyaknya ide yang kalian berikan, akan secara otomatis membuat mading, buletin, facebook, twitter, dan blog Gemasi menjadi lebih menarik dan seru untuk dibaca.

Jadi, menjadi pengurus bukanlah satu-satunya cara yang bisa kalian untuk menunjukkan kepedulian kepada Gemasi ini. Karena sebenarnya kalian lah para Gemasian yang memiliki posisi paling tinggi untuk menentukan Gemasi menjadi organisasi yang berfungsi dengan baik atau tidaknya. So, jadi pengurus atau tidak, kepedulian kepada Gemasi-lah yang menjadi prioritas nomor satu dalam hal ini. Because we are one, no matter what!

Ditulis oleh: Finda Mustika | @findamustika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 28, 2011 by in Ekspresi and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Tentang Gemasi

Gelanggang Mahasiswa Sastra Inggris (Gemasi) berdiri pada tanggal 1 November 1969 oleh Bpk. H. Abdullah Priyo Utomo. Pada awalnya Gemasi merupakan sekumpulan mahasiswa/i yang belum mempunyai struktur organisasi yang jelas. Hanya sekedar “nongkrong bareng”. Sehingga timbulah suatu keinginan untuk mempunyai suatu wadah untuk berkumpul dengan struktur yang terorganisir dan mempunyai lembaga yang jelas, seperti sekarang ini. Klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Archives

@gemasiunpad

%d bloggers like this: